Scripta manent, verba volant (yang terucap akan hilang, yang tertulis akan abadi) *Pepatah Latin*

Subscribe

Selasa, 16 Februari 2016

Mozila Firefox 5 pertama - dengan fitur aurora channel


By : Alaika Rahmatullah

Mozilla terus melakukan update-update terbaru untuk browsernya, sekiranya baru kemarin sore Mozilla mengeluarkan browser terbarunya yaitu Mozilla Firefox 4.0.1. Kali ini Mozilla telah mengeluarkan browser terbarunya lagi, yaitu Mozilla Firefox 5 beta 1/Aurora, Mozilla memang suka bereksperimen kepada browser mereka, karena ingin memperbaiki fitur-fitur yang kurang lengkap dan merapikan bugs yang ada di dalam browser mereka yang terdahulu.


Mozilla Firefox 5.0 beta 1/Aurora merupakan browser pertama dari Mozilla yang memiliki fitur Aurora channel, para pengembang mengatakan rilis Aurora channel pertama kali ini digunakan untuk meningkatan kinerja, keamanan dan beberapa peningkatan stabilitas. Dan pada mode Aurora channel ini kita tidak akan menggunakan ikon firefox, namun kita akan diberi ikon baru yang khusus digunakan untuk mode Aurora channel ini. Tetapi untuk versi beta akan tetap sama, kita akan menggunakan ikon firefox default. Dan untuk tampilan browser ini sendiri sama versi Aurora channel maupun versi betanya.



Tapi ada kekurangan dalam versi beta maupun versi Aurora, yaitu banyak Add-On yang masih belum compatible dengan versi teranyar ini. Maklum baru keluar kandang heheheehhe :D

Jika anda ingin mencoba Firefox terbaru ini, tunggu apa lagi !! Monggo di sedot Gan ^_^

NB : Kita dapat mengubah Aurora channel menjadi versi Beta dan sebaliknya dengan cara klik Help pada Aurora/Firefox > About Aurora (untuk versi beta About Firefox) > Klik Change > setelah anda memilih versi apa yang ingin anda gunakan klik Apply and Update.
Silahkan Download Mozilla Firefox 5 Aurora Disini

*Password : www.javacreativity.com 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!

WAKTU

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Flag Counter
”widget

Ensiklopedia

Hasil penelusuran

Pengikut

Daftar Blog Saya

Top Comment

Visitors

Flag Counter
belajar

Blog Archive