Scripta manent, verba volant (yang terucap akan hilang, yang tertulis akan abadi) *Pepatah Latin*

Subscribe

Kamis, 18 Februari 2016

Software Jahil (Megunci mouse atau keyboard)

By : Alaika Rahmatullah

Ingin jahil atau usil ? :D nah ini nih guys. Lo bisa mengunci mouse atau keyboard dengan menggunakan aplikasi ini.


Kid Key Locker adalah software untuk keamanan PC/Laptop Anda dari tangan – tangan jahil yang suka buka – buka data – data rahasia Anda tanpa persetujuan dari Anda sebelumnya. Dengan software ini Anda dapat mengunci semua tombol keyboard dan mouse klik dengan mengkonfigurasikannya, konfigurasinya cukup mudah, Anda hanya perlu menceklisnya saja apa yang ingin Anda kunci (Lock) dan Anda dapat membukanya hanya dengan mengetikan sandi yang sudah Anda atur sebelumnya, jika sandinya benar software Kid Key Locker akan exit secara otomatis atau menampilkan jendela konfigurasi, itu tergantung sandi yang mana yang Anda ketikan.
Anda dapat mengatur sandinya sesuai kemauan Anda. Sandi defaultnya adalah “kklsetup” untuk menampilkan jendela konfigurasi, dan “kklquit” untuk keluar program Kid Key Locker agar tombol keyboard dan mouse tidak terkunci lagi.
Namun sayang, tingkat keamanan dari software ini masih bisa ditembus dengan hanya menekan tombol CTRL+ALT+DEL. Kombinasi dari ketiga tombol tersebut masih berfungsi jika kita menekanya. Jadi software ini menurut saya jika Anda ingin menggunakannya saya rekomendasikan untuk system operasi Windows Xp saja, karena untuk Windows 7 PC/Laptop kita masih bisa dijahili dengan menekan tombol kombinasi tadi dan merestart PC/Laptop kita.
Software ini di buat dengan menggunakan C++ dan di compile menggunakan Inno Setup.
Jika Anda tertarik ingin memilikinya, silahkan Anda mendownloadnya disini !

jika ada kerusakan file anda bisa comment langsung di postingan ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!

WAKTU

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Flag Counter
”widget

Ensiklopedia

Hasil penelusuran

Pengikut

Daftar Blog Saya

Top Comment

Visitors

Flag Counter
belajar

Blog Archive