Scripta manent, verba volant (yang terucap akan hilang, yang tertulis akan abadi) *Pepatah Latin*

Subscribe

Jumat, 19 Februari 2016

Cara Deface Dengan Exploit WP Themes Salespresspro

Kali ini saya akan membagikan tutorial "Cara Deface Dengan Exploit WP Themes Salespresspro" yang baru saja saya baca di blognya Java-Cyber. Barusan saya terapin masih dapat banyak kok jadi buruan dah hajar sebelum kehabisan hahaha :D


  • Dork : inurl:wp-content/salespresspro
  • Exploit : /wp-content/themes/salespresspro/headerimgbgblog-upload.php
1. Silahkan cari target dulu ke google, lalu buka salah satu website dan ubah urlnya jadi seperti ini :

 www.bimo-notes.org/wp-content/themes/salespresspro/headerimgbgblog-upload.php

2. Silahkan upload langsung shell kalian ( Browse -> shell.php -> upload file )


 3. Setelah itu, nanti dibagian "Your Uploaded Images" muncul gambar rusak, silahan open new tab / copy link gambar rusak tersebut lalu buka.

Nah setelah berhasil upload shell, sekarng terserah mau diapain.
Kalau mau ditebas Indexnya silahkan back up dolo ya bro :) Untuk simple patchnya silahkan rename file headerimgbgblog-upload.php menjadi headerimgbgblog-upload.txt.

Sekian tutorial dari saya jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan, thanks to Java-Cyber.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!

WAKTU

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Flag Counter
”widget

Ensiklopedia

Hasil penelusuran

Pengikut

Daftar Blog Saya

Top Comment

Visitors

Flag Counter
belajar

Blog Archive