Scripta manent, verba volant (yang terucap akan hilang, yang tertulis akan abadi) *Pepatah Latin*

Subscribe

Kamis, 18 Februari 2016

Perilaku Kebiasaan Aneh Wanita Yang Membuat Pria Heran

Kaum hawa terlahir dengan sifat alami yang dapat terkait antara perempuan yang satu dengan perempuan lainnya. Hubungan keterikatan ini acapkali membuat kaum adam terheran-heran dengan kebiasaan-kebiasaan yang ditunjukkan oleh para wanita.
Di sisi lain, laki-laki merupakan sosok pribadi yang spontan. Mereka juga cenderung bersifat mandiri. Lain halnya dengan wanita, mereka lebih gemar berkelompok. Mereka juga tampak “berbelit-belit” ketika melakukan sesuatu yang memerlukan ketelitian dan detail. Dibawah ini adalah beberapa tingkah laku dan kebiasaan wanita yang aneh dan kerap membuat pria heran dan kebingungan serta susah untuk dipahami. Apalagi jika mereka tiba-tiba terlihat sedih.

Kebiasaan Aneh Cewek Yang Sukar Dipahami Cowok

Ramai-ramai ke toilet
Kebiasaan wanita satu ini tak pelak membuat para cowok merasa keheranan. Kenapa cewek tidak ke toilet sendirian? Kok harus beramai-ramai. Mungkin saja toilet tak akan cukup besar dalam menampung rombongan mereka, pergerakan pun menjadi susah. Bukankah akan membuat ribet?
Wanita memang lebih senang mengajak serta sahabat-sahabatnya daripada harus sendirian. Meskipun demikian, secara alami wanita juga dapat mempengaruhi perilaku teman wanita disekitarnya. Maka tak mengherankan jika satu saja wanita ingin ke toilet, yang lainnya akan ikut serta meskipun tujuan mereka tidak sama.

Kebiasaan Aneh Wanita
Salah satu kebiasaan aneh wanita yang pergi ke toilet secara bergerombolan

Tak bisa berhenti bergosip
Wanita memang aktif dan sangat suka dalam berkomunikasi. Kebiasaan ini biasanya akan memunculkan gosip seru dan tak ada habisnya. Bergosip menjadi salah satu kebiasaan buruk sekaligus kebiasaan yang membuat mereka ketagihan. Bagi para pria, ngegosip dengan membahas masalah pribadi orang lain itu sangatlah tidak penting dan buang-buang waktu saja. Tapi sepertinya beberapa pria masa kini nampaknya juga mulai suka bergosip seperti wanita 😀

Kebiasaan Aneh Cewek Yang Sukar Dipahami Cowok
Kebiasaan aneh cewek yang susah dipahami oleh cowok
Beda di mulut beda di hati
Perempuan pandai berbohong? Ya, mereka cukup ahli menggunakan topeng di depan umum. Namun sesungguhnya ini bukanlah sesuatu yang negatif. Terkadang wanita harus bisa bertahan dengan cara dan gayanya sendiri. Mereka bisa terlihat baik di depan, berbeda di belakang.
Sifat aneh ini juga membuat pria heran. Mereka terlihat baik-baik saja dan bergembira di hadapan sahabat-sahabatnya. Mereka seakan-akan tak bisa lepas dan sangat menikmati kebersamaan mereka. Namun di belakang mereka mengeluh jika temannya beginilah begitulah… Bikin heran bukan?

Kebiasaan Perempuan Yang Dianggap Aneh dan Susah Dimengerti Oleh Laki-Laki
Kebiasaan perempuan terkadang susah dimengerti dan membuat bingung
Histeris & berpelukan
Mungkin Anda pernah melihat wanita yang heboh ketika bertemu sesama temannya di sebuah tempat tertentu. Kedua wanita bisa menjadi histeris, lalu tak jarang diantara mereka akan saling berpelukan dan berangkulan serta sedikit bercipika cipiki. Kadangkala kaum pria akan geleng-geleng kepala dan tersenyum sendiri jika melihat kejadian ini.

Prilaku dan Tingkah Laku Wanita Yang Aneh
Prilaku & tingkah laku wanita yang dianggap aneh oleh pria
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!

WAKTU

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Flag Counter
”widget

Ensiklopedia

Hasil penelusuran

Pengikut

Daftar Blog Saya

Top Comment

Visitors

Flag Counter
belajar

Blog Archive