Scripta manent, verba volant (yang terucap akan hilang, yang tertulis akan abadi) *Pepatah Latin*

Subscribe

Jumat, 19 Februari 2016

Cara Membuat Skinpack sendiri

Maaf sebelumnya kalo thread ane berantakan maklum ane masih newbie..hehe
Bagi agan agan sekalian yang mau bikin atw berkreasi sendiri membuat skin pack, mudah saja..!!


>>>>nih gan softwarenya bisa langsung disedot di bawah ini :

Skinpack Installer Creator (via 4shared)

Tutorialnya gan khusus buat Windows 7. Cara Simple nya :

1.klik Visual Style, lalu cari deh visual style yang udh agan download (cari aja d internet banyak koq) trus rename visual nya jadi SkinPack.
Kaya gini gan :



lalu buka folder SkinPack dan rename lagi kaya gini :


kalau udah copy paste deh folder ama theme visual style yang agan udh rename di menu visual style(pada aplikasi skinpack nya) lalu paste kan di situ..

2.WALLPAPER : rename wallpaper yang agan inginkan jadi "SkinPack"(tanpa kutip) lalu copy wallpaper agan yg sudah di rename dan paste kan di menu wallpaper(pada aplikasi)

3.CURSOR skrng gan,, rename cursor yang agan sudah siapkan, nama cursornya berbuah jadi kaya gini yaa :

format cursor .ani atw .cur gpp tapi recommendednya .cur aja kalo udh tinggal copy semua cursor agan lalu paste an di menu Cursors(pada aplikasi)

4.MEDIA : untuk efek detail agan boleh menambahkan/mengganti suara windows seperti suara saat log off , saat log on , atw pada saat apapun
caranya gampang bgt gan, tinggal rename dan copy paste kaya cara cara sebelumnya.. paste kan di menu Media(pada aplikasi)

5.EDIT LICENSE : ini cuma merubah license doang gan,, mudah koq tinggal rubah/sisipkan nama agan atw yg lainya ohya tapi jgn ilangin copyright sama information skinpack installer ini ya gan.. kalau sudah selesai tinggal save dahh..!!

6.LOGO & ICON : buat nambah efek detail dan agar lebih menarik nih gan.. siapkan gambar dan icon yg agan inginkan lalu rename seperti ini gan:


kalo sudah tinggal copy semua gambar dan icon agan yg sudah di rename lalu paste kan di menu Logo & Icon(pada aplikasi)
Letak Letak Gambar :






7.BOOTSCREEN : biar makin mantap gan,, cara nya klik menu Win7BootUpdater lalu klik aplikasi Win7BootUpdater.exe disitu agan bisa edit ataupun ngebuat bootscreen



kalo sudah di edit edit atw ngebuat bootscreenya langsung aja klik file lalu save boot skin as dan save dengan nama "boot"(tanpa kutip) kalau sudah copy boot buatan agan dan paste kan di menu Boot Screen(pada aplikasi)

8.Terakhir nih gan,, yaitu tahap Create Setup.. cara nya mudah bgt tinggal klik menu Create Setup(pada aplikasi) dan tunggu proses nya lalu rename deh setup an itu sesuka agan..hehehe

*untuk menu lain boleh saja di utak atik sesuai keinginan agan tapi itu hanya efek efek detailnya aja..

Note : Video tutorialnya kagak ada gan. hehe.. Maap. Ane mah newbie.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!

WAKTU

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Flag Counter

Ensiklopedia

Hasil penelusuran

Kontributor

Pengikut

Daftar Blog Saya

Top Comment

Visitors

Flag Counter

Blog Archive