Scripta manent, verba volant (yang terucap akan hilang, yang tertulis akan abadi) *Pepatah Latin*

Subscribe

Selasa, 01 Maret 2016

Bulletin Excellent Times

Hello sobat blogger. Booring ? udah gak zaman ah -_- nah. ini nih ane mau bagi bagi lagi, tapi bukan bagi bagi tips lagi -_- it's like something amazing. Percaya deh. lo lo semua ga bakalan bosen. Suer.

Yapp. Ini nih hasil karya temen temen I.C.E (Information Center of Excellent) wow :D penasaran ?
Cover by : I.C.E
nih postingan gue kali ini menyangkut tentang bulletin excellent times ? apaan tuh ? yeah. ini adalah bulletin hasil karya anak excellent guys. Sederhana sih. tapi InsyaAllah memuaskan.

sedot di sini gan !

created by : I.C.E

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!

WAKTU

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Flag Counter

Ensiklopedia

Hasil penelusuran

Kontributor

Pengikut

Daftar Blog Saya

Top Comment

Visitors

Flag Counter